jagstor

Header Banner JagoanStore

Selasa, 13 Desember 2011

Warna Warni di Hari Natal

Hari natal dan cat rumah dua hal yang berhubungan erat banyak orang yang merubah warna cat tembok mereka agar suasana tersebut semakin terasa dan segar. Berikut warna – warna cat yang akrab di gunakan pada hari natal :
  • Merah - Warna yang memberi kesan mewah, semangat, dan membuat ruang tamu terlihat lebih menarik dan hidup. Warna ini juga identik dengan perayaan Hari Natal. Anda dapat apliaksikan merah sebagai warna aksen yang dapat menampilkan merasa luar biasa dari Natal yang hangat di ruang tamu Anda.
  • Hijau - Warna yang melambangkan hidup baru, masa depan, harapan dan peremajaan. Warna hijau juga berhubungan dengan keadilan dan perdamaian.Jadi Anda bisa membingkai ruang tamu di rumah Anda menggunakan warna-warna untuk menciptakan suasana damai Natal.
  • Putih - Warna yang melambangkan kesucian. Cocok digunakan untuk membuat kesan Natal damai. Warna ini juga akan membuat ruang tamu Anda terlihat tenang dan nyaman.
  • Orange - Warna yang memiliki karakter yang mirip dengan warna merah, tapi lebih feminin dan bersahabat. Warna yang melambangkan sosialisasi, penuh harapan dan percaya diri.
  • Kuning - Warna yang tepat jika Anda memilih untuk menciptakan kesan sukacita di ruang tamu sehingga terasa kebersamaan pada Hari Natal lebih menyenangkan. Warna ini cocok untuk digunakan sebagai warna dasar yang membuat ruangan terlihat bagus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar