jagstor

Header Banner JagoanStore

Selasa, 10 Januari 2012

Harga dan Informasi = Online Shopping

Ada tiga point kenapa kegiatan bebelanja online atau online shopping di gemari :

Kenyamanan
  • Toko online biasanya tersedia 24 jam sehari, dan banyak konsumen memiliki akses internet baik di kantor maupun di rumah. Perusahaan lain seperti kafe internet dan sekolah menyediakan akses juga. Kunjungan ke toko ritel konvensional memerlukan perjalanan dan harus berlangsung selama jam kerja.


  • Dalam hal terjadi masalah dengan item-itu bukan apa yang konsumen memerintahkan, atau tidak apa yang mereka harapkan-konsumen yang peduli dengan kemudahan yang mereka dapat kembali item untuk yang benar atau untuk pengembalian dana. Konsumen mungkin perlu menghubungi pengecer, mengunjungi kantor pos dan membayar biaya pengiriman kembali, dan kemudian menunggu untuk penggantian atau pengembalian dana. Beberapa perusahaan online memiliki kebijakan pengembalian lebih murah hati untuk mengimbangi keuntungan tradisional toko fisik.


Informasi
  • Toko online harus menjelaskan produk untuk dijual dengan teks, foto, dan file multimedia, sedangkan di toko ritel fisik, produk aktual dan kemasan pabrik akan tersedia untuk inspeksi langsung (yang mungkin melibatkan test drive, pas, atau eksperimen lain) .

  • Beberapa toko online menyediakan atau link ke informasi produk tambahan, seperti instruksi, prosedur keselamatan, demonstrasi, atau spesifikasi pabrik. Beberapa menyediakan informasi latar belakang, nasihat, atau bagaimana-untuk panduan yang dirancang untuk membantu konsumen memutuskan untuk membeli produk.
  • Beberapa toko bahkan memungkinkan pelanggan untuk komentar atau tingkat barang-barang mereka. Ada juga situs yang didedikasikan meninjau bahwa host review pengguna untuk produk yang berbeda. Ulasan dan sekarang blog memberikan pelanggan pilihan untuk belanja pembelian adas org lebih murah dari seluruh dunia tanpa harus bergantung pada pengecer lokal.

Harga

  • Satu keuntungan dari belanja online adalah mampu dengan cepat mencari penawaran untuk item atau layanan dengan vendor yang berbeda (meskipun beberapa mesin pencari lokal yang ada untuk membantu konsumen menemukan produk untuk dijual di toko-toko terdekat). Search engine, harga online layanan perbandingan belanja dan mesin penemuan dapat digunakan untuk mencari penjual dari produk atau jasa tertentu.

  • Biaya pengiriman (jika berlaku) mengurangi keuntungan harga barang dagangan online, meskipun tergantung pada yurisdiksi, kurangnya pajak penjualan dapat mengkompensasi hal ini.

  • Pengiriman sejumlah kecil item, terutama dari negara lain, jauh lebih mahal daripada pengiriman yang lebih besar membuat batu bata-dan-mortir pengecer pesanan. Beberapa pengecer (terutama mereka yang menjual kecil, bernilai tinggi barang seperti elektronik) menawarkan pengiriman gratis pada pesanan cukup besar.
Sumber asli: wikipedia.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar