jagstor

Header Banner JagoanStore

Jumat, 20 Januari 2012

Pesona Pulau Bidadari yang memikat


Pulau bidadari merupakan salah satu destinasi wisata bagi warga Jakarta dan sekitarnya, selain pilihan ke pulau seribu lainnya seperti pulau tidung, pulau pramuka, dan pulau lainnya.

Pulau bidadari memang pulau favorit karena memiliki beragam keindahan pantai dan wisata baharinya. Pulau ini memiliki peninggalan-peninggalan bersejarah dari zaman penjajahan Belanda, seperti benteng dan mercusuar yang berumur ratusan tahun.

pulau bidadari

Jaraknya yang cukup dekat dengan Jakarta, membuat orang bisa menghabiskan waktu seharian bermain disini. Butuh waktu 30 menit dari Pantai Marina Ancol dengan menggunakan speedboat untuk sampai di Pulau Bidadari.

Sesampainya di pulau bidadari Anda bisa menikmati sejuknya angin laut dan disambut dengan indahnya pasir putih, dan jernihnya air laut.

Resor di Pulau bidadari agak sedikit berbeda dengan resor pulau seribu lainnya. Resor di sini berada diatas laut atau disebut juga floating resort. Resortnya berupa rumah panggung seperti perkampungan nelayan. Selain itu mereka juga memiliki resort di daratan.

Buati anda yang suka olahraga air, ada berbagai pilihan seperti banana boat, jetski, kano atau kayak laut dan sejumlah aktivitas lainnya seperti memancing dan berenang di pantai tergantung mana yang anda sukai.

Resort Pulau bidadari juga memiliki restoran seafood dengan menu utama makanan laut dengan bahan baku yang diperoleh dari nelayan dalam keadaan segar. Pulau bidadari bisa jadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan liburan dengan teman dan keluarga.(wk)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar